Berhenti Membuang Kantong Teh Bekas

Senang rasanya bisa membuat sesuatu dengan hal-hal yang biasanya kita buang, bahkan hari ini kegiatan seperti itu sudah menjadi trend di kalangan pegiat lingkungan. Bubuk kopi sebagai pupuk, mawar dan kulit jeruk disimpan untuk lilin dan deterjen alami yang wangi. Belum lagi kegiatan pengomposan lain pada umumnya yang tentunya sangat bermanfaat.

Jika Anda seorang peminum teh rutin atau sesekali, Anda dapat menambahkan kantong teh Anda ke daftar sampah yang tidak boleh dibuang dulu. Berikut adalah beberapa alasan dan cara untuk menggunakan Teh kembali setelah digunakan:

Menambah Aroma Pada Makanan

Gantung kantong teh bekas ke dalam air mendidih untuk memberi sentuhan rasa pada makanan Anda. Bagi beberapa orang ada yang biasa mencelupkan kantong teh ini pada air beras mereka. Ide yang bagus ketika aroma teh melati menyatu dengan nasi atau teh chai dengan kue bolu. yang kita buat.

Fungisida Alami

Lindungi tanaman rumah dari penyakit jamur dengan menyeduh kembali kantong teh bekas ke dalam air yang biasa digunakan untuk menyirami tanaman.

Baca juga Manfaat Kunyit Putih – Yang Tak Banyak Orang Ketahui

Penetralisir Bau Alami

Sebarkan daun teh kering di tempat-tempat bau seperti Pasir kotoran kucing atau di bagian bawah tong sampah Anda. Serta bisa juga kita terapkan untuk menghilangkan bau karpet, dengan menyebarkan isi kering dari beberapa kantong teh di atas karpet tepat sebelum kita menyapu atau menyedot debu.

Hair rinser

Mengurangi penumpukan produk tanpa menggunakan produk lain. Rendam 3-4 kantong teh bekas dalam air hangat dan tuangkan di atas kepala Anda setelah keramas dan kondisioner seperti biasa.

Baca juga Teh Cengkeh Cara Menikmati Cengkeh Tanpa Asap Rokok

Menghilangkan Tanda Mata Lelah

Tempatkan kantong teh dingin di atas mata Anda, gaya mentimun. Menurut Chasing Green, tanin dalam daun teh dapat mengurangi kantung mata dan lingkaran hitam

Sabun Cuci Tangan

Sebagaimana yang telah dijelaska sebelumnya bahwa teh sangat membantu kita dalam mengurangi bau, maka teh juga sangat efektif utnuk kita gunakan sebaagai "sabun" ketika mencuci tangan. Dengan menggunakan kantong teh seperti yang kita lakukan dengan sabun batangan untuk membantu menghilangkan bau bawang putih, bawang merah, atau ikan.

Berhenti Membuang Kantong Teh Bekas
Baca juga :
Checkout Form Whatsapp
Data Anda
Data Lainnya
KIRIM