Penghasilan Blogger Tinggi Berawal Dari Rencana Jangka Panjang Yang Baik

 blogging-2021

Tidak sedikit dari kita memimpikan mendapat penghasil tinggi dari blog atau blogging, dan keinginan ini tidak terbatas bagi mereka yang memiliki kecerdasan saja, namun juga agi kita yang memiliki kemauan tinggi, kerja keras, dan semangat ngeblog. 

Namun, sangat sedikit orang berhasil mencapai keuntungan (profit) yang mereka inginkan dari blog. Kebanyakan orang yang mencoba menghasilkan uang dengan blog mereka tidak berhasil karena dua alasan. 

Kesalahan Blogger Pemula

Yang Pertama, tak jarang blogger memiliki harapan yang tidak realistis tentang seberapa cepatt pembaca atau pengunjung blog mereka akan tumbuh dan berapa banyak uang yang akan mereka hasilkan. Ketika harapan tersebut tidak terpenuhi, Kekecewaan bisa menghancurkan keinginan untuk melanjutkan blog. 

Jebakan kedua yang banyak blogger jatuh ke dalam yaitu ada kaitannya dengan kurangnya perencanaan, terkhusus rencana jangka panjang. Jika kita ingin blog kita benar-benar menghasilaka, maka kunci suksesnya adalah membuat rencana yang realistis dan disiplin dengannya.

Menyusun Rencana Jangka Panjang

Untuk sukses dalam blogging dan mendapatkan keuntungan, hal utama perlu kita lakukan adalah membuat blog kita dikerumuni pembaca. Semakin tinggi traffic menuju blog kita, semakin banyak pengiklan akan "bersemangat" untuk membayar kita. 

Di saat yang sama, mengelola pengunjung agar tetap berada di blog dan setia seperti yang kita inginkan juga bukanlah lah yang sederhana. Semakin banyak dan lebih banyak blog terupdate setiap hari, memiliki ide bagus atau gaya penulisan yang indah tidak lagi cukup untuk didapatkan perhatian. Kita harus bisa memasarkan blog kita secara efektif.

blogging-plan

Terlalu banyak blogger yang menghabiskan seluruh waktunya untuk sekedar menulis postingan dan hampir tidak meluangkan waktunya untuk memasarkan tulisan mereka. Tentunya, mengupdate sesering mungkin adalah cara yang bagus untuk menjaga agar blog kita tetap tinggi di blogrolls dan tinggi di blog mesin pencari, dan sekali pembaca Anda ketahuilah bahwa Anda sering memperbarui mereka akan kembali ke Anda situs secara teratur. 

Baca juga Google E-A-T Tulisan Yang diinginkan Google

Namun, tidak berarti seberapa sering kita memperbarui blog jika tidak ada yang membaca halaman kita, jadi jangan berhemat pada waktu yang kita habiskan untuk menarik pengunjung situs. 

Untuk membuat impian kita yakni blogging untuk mendapatkan penghasilan tinggi, coba kurangi jumlah posting kita dan gunakan beberapa waktu untuk menarik pengunjung baru dengan menyiapkan pertukaran tautan dengan blogger lain, membuat kontak di komunitas blog, dan lainnya untuk memenangkan lalu lintas organik terlebih dahulu.

Penutup

Perlu diingat, bahkan jika kita seorang ahli marketing atau memiliki ide yang sangat bagus untuk sebuah blog, kesuksesan tidak akan terjadi terjadi dalam semalam. 

Membangun minat pembaca agar penghasilan blog tinggi membutuhkan waktu, dan secara keseluruhan kemungkinan itu akan setidaknya beberapa bulan sebelum kita mampu menghasilkan banyak keuntungan. 

Cobalah untuk tetap berkomitmen untuk proyek blog kita selama periode kasar awal ini. Untuk tetap termotivasi, tetapkan tujuan untuk seberapa sering kita mau perbarui dan berapa banyak pembaca yang ingin kita tarik, dan kemudian apresiasi diri sendiri karena tetap berpegang pada rencana awal kita.

Penghasilan Blogger Tinggi Berawal Dari Rencana Jangka Panjang Yang Baik
Baca juga :
Checkout Form Whatsapp
Data Anda
Data Lainnya
KIRIM