Find out our product. Here!

Hadits Qudsi, KUBENTUK KAMU DALAM PERUT IBUMU


Wahai keturunan Adam,
Kubentuk kamu dalam perut ibumu. Kulapisi wajahmu agar tidak ternodai dalam rahim dan Kuarahkan wajahmu menghadap punggung ibumu agar bau makanan yang masuk tidak mengganggumu. Kubuat untukmu sandaran nyaman di kanan dan di kirimu,di kananmu adalah hati dan di kirimu adalah limpa.

Dalam perut ibumu sudah Kuajarkan kau berdiri dan duduk,Gerangan siapakah yang mampu melakukan itu selain-Ku? Ketika waktumu telah tiba,Kuwahyukan malaikat penjaga rahim untuk mengeluarkanmu dengan kelembutan sayapnya sementara kau masih belum punya gigi untuk menggigit atau tangan kuat untuk mendobrak ataupun kaki yang bisa beranjak.

Kemudian Kusalurkan dua urat tipis dalam dada ibumu demi menyuguhkanmu susu murni yang hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas. Lalu Kumasukkan rasa cinta dalam hati kedua orangtuamu sehingga mereka tak sudi kenyang sebelum kau kenyang dan tak bisa tidur sebelum kau tidur.Maka ketika punggungmu sudah tegak dan dirimu sudah kuat,kau tantang Aku dengan maksiat, dan kau tidak malu.
Walaupun begitu, doamu tetap Kukabulkan, permintaanmu tetap Kupenuhi, dan kalau kau bertobat tetap Kuampuni.”
(Hadis Qudsi)

 Demikian hadis qudsi tetang asal mula kejadian manusia, semoga akan menambah kecintaan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala .Dikutip dari : Buku Cara Nabi Mencegah Penyakit Karangan Dr. Abu Basith Muhammad.
 Allah berfirman :“Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta yang paling baik.”
(QS. Al-Mu’minun ayat 14)



Read Also :
Holla, we share any interesting view for perspective and education sharing❤️

2 comments

  1. Subhanallah😍
  2. Sunflow
    This comment has been removed by the author.
© elgharuty. All rights reserved. Developed by Jago Desain